Apex Legends Berikan Update Untuk Naikkan Level Cap

Update terbaru untuk game battle royale populer Apex Legends merupakan momen yang paling ditunggu oleh gamer setianya.

Setelah sebelumnya gamer console mendapatkan penundaan karena adanya masalah tak terduga, akhirnya hari ini console mengikuti PC yang telah mendapat update terlebih dahulu.

Update 3.2 bukan hanya besar ukurannya, fitur terbarunya juga memberikan peningkatan level cap dari 100 menjadi 500.

Melalui patch ini, kamu hanya butuh 5% lebih sedikit XP untuk sampai ke level 100, sehingga mempercepat mendapatkan Apex Pack yang didapat ketika naik level.

Kamu akan mendapatkan satu pack setiap level mulai dari level 2 hingga 20, satu pack setiap dua level pada level 22 hingga 300, dan satu pack setiap lima level pada level 305 hingga 500.

Jadi totalnya kamu bisa mendapatkan 199 Apex Pack bila kamu berhasil mencapai level 500.

Fitur baru yang berguna adalah adanya indikator untuk menekan tombol ketika melakukan finisher, supaya kamu bisa menghentikan animasinya.

Sebelumnya, kamu bisa mati konyol karena diserang pemain lain ketika melakukan finisher, terutama karena kamu tidak bisa bergerak ketika melakukan finisher.

Rasio spawn Legendary Armor juga diturunkan supaya pada end game pertarungan bisa lebih adil.

Masih ada cukup banyak perubahan yang terjadi pada patch besar ini, dan semua membuat bermain Apex Legends menjadi lebih enak serta fair.(*)

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More