Detail Terbaru Death Stranding 2 di Tokyo Game Show 2024

Raden Erlangga – Dua karakter baru diperkenalkan dalam cuplikan pertama Death Stranding 2: Tarman dan Dollman. Tarman adalah kapten kapal selam DHV Magellan, dengan tampilan yang terinspirasi dari George Miller, kreator Mad Max. Karakter ini disuarakan oleh Marty Rhone. Sementara itu, Dollman adalah karakter yang terjebak dalam sebuah boneka, dengan penampilan yang diambil dari sutradara Turki, Fatih Akin, dan disuarakan oleh Jonathan Roumie.

YouTube player

Karakter lama yang kembali, Heartman, juga muncul dalam cuplikan ketiga. Karakter ini didasarkan pada sutradara Nicolas Winding Refn dan suaranya diisi oleh Darren Jacobs. Dalam Death Stranding 2, Heartman terlihat memiliki tubuh prostetik baru yang mencegahnya berbaring di kamarnya setiap kali dia meninggal sejenak.

Cuplikan keempat dan kelima menunjukkan betapa lebih “gila”nya Death Stranding 2 dibandingkan pendahulunya. Fitur baru Photo Mode memungkinkan pemain mengatur karakter seperti Fragile, Rainy (diperankan oleh Shioli Kutsuna), dan Tomorrow (diperankan oleh Elle Fanning) dalam berbagai pose yang lucu hingga aneh. Kojima bahkan mengonfirmasi bahwa Photo Mode ini akan memengaruhi alur cerita dalam game.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More