Detail Update Terbaru No Man’s Sky: Worlds Part 1

Raden Erlangga – Update baru No Man’s Sky kali ini bener-bener nambahin banyak variasi environment di tiap planetnya. Update ini menghadirkan peningkatan cuaca, dengan simulasi awan baru yang bisa bikin langit sesuai sama kondisi cuaca. Selain itu, setiap planet sekarang punya pola angin mereka sendiri. Detail lainnya kayak air, sekarang punya gelombang dinamis yang bisa bereaksi sama cuaca. Planet-planet juga dapet volumetrik dan atmosfer baru, jadi para penjelajah bisa ngeliat kabut yang bergulung-gulung, badai yang lebih dramatis, dan lain-lain.

 

Di luar peningkatan atmosfer ini, update Worlds Part 1 juga ngenalin biome baru. Lengkap dengan flora dan fauna (kayak lanskap kebun yang terbakar, beracun, teriradiasi, dan indah). Inspirasinya sendiri diambil dari game simulasi planet terbaru dari Hello Games, yaitu Light No Fire.

Selain peningkatan terhadap planetnya, update world juga menghadirkan jet pendaratan akuatik, flamethrower baru untuk mech liquidator, serta misi berburu Vile Brood yang terinspirasi dari fil Starship Troopers.

Update Worlds Part 1 dari No Man’s Sky hadir hari ini di semua platform. Dan Hello Games ngasih hint kalau masih banyak lagi peningkatan planet yang bakal datang seperti yang ditunjukin dari judul “Part 1”.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More