Update Terbaru No Man’s Sky: Adrift

Raden ErlanggaNo Man’s Sky terus menghadirkan konten baru dengan update besar terbaru mereka, Adrift. Update ini menghadirkan mode ekspedisi yang memiliki pengalaman yang berbeda dengan game utamanya, menghilangkan NPC, toko, dan bantuan lainnya, menciptakan alam semesta yang lebih berbahaya dan penuh tantangan.

Fitur Utama dalam Adrift:
– Alam Semesta yang Sepi : Pemain akan benar-benar merasa sendirian tanpa NPC, toko, atau bantuan, menciptakan pengalaman bertahan hidup yang sangat berbeda.

– Lingkungan Berbahaya: Sandworms berkeliaran bebas dan telur fiend menyebar di planet-planet.

– Landmark yang Rusak: Bangunan-bangunan yang ada hancur dan berkarat, dengan beberapa landmark yang tersisa berupa makam para Travellers yang hilang.

– Starship Baru – Iron Vulture: Sebuah hauler besar yang bisa dikustomisasi dengan banyak opsi baru.

Ekspekdisi ADRIFT

Walaupun ekspedisi ini bisa dilakukan bersama travellers lain, tapi pemain bakalan ngerasain kesepian dalam ekspekdisi ini, karena memang ADRIFT didesain dengan konsep “Empty Universe”, Dengan tidak adanya merchant ini merubah perspektif kita dalam No Man’s Sky, dengan memberatkan pemainnya pada sistem survivalnya, untuk bertahan hidup. Apalagi dengan adanya planet-plant yang berisi banyak sandworms.

Walaupun terdengar susah, ada juga reward yang akan didapatkan oleh pemain No Man’s Sky, seperti companion gnawing scuttler, stealth paint buat pesawat kalian, ghostly frigate dan Iron Vulture.

Pemain bisa memulai ekspedisi ini dari Expedition Terminus atau dengan save baru yang bisa diubah menjadi save Normal Mode.

Perlu dicatat bahwa ekspedisi Adrift ini memiliki batas waktu, dimulai hari ini dan berlangsung selama sekitar tujuh minggu.

Bagaimana menurut kalian? Jangan sampai ketinggalan berita menarik lainnya, jangan lupa follow Share Button Media!

#NoMansSky #AdriftUpdate #GameUpdate #ShareButton #ShareButtonMedia

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More