Dev. Jelaskan Penghapusan Tweet dan Prologue Untuk Abandoned

Hasan Kahraman, director dari game indie yang cukup kontroversial, Abandoned, belum lama ini telah menjelaskan bahwa game tersebut belum dibatalkan, dan mengatakan bahwa terdapat lebih banyak konten dari game tersebut yang akan hadir tahun ini, termasuk Prologue Abandoned, yang akan menjadi sebuah proyek standalone berbayar.

Berbicara dengan pihak IGN, Kahraman menjelaskan bahwa keputusan yang dilakukannya belum lama ini, untuk menghapus sejumlah cuitan yang berhubungan dengan masa depan game tersebut merupakan sebuah usaha yang salah untuk menjaga informasi Abandoned tetap relevan dan up to date, namun malah menghasilkan berbagai rumor bahwa game horror misterius tersebut telah dibatalkan.

“Saya tidak menyangka hal tersebut akan terjadi,” jelasnya. “Saya tidak berpikir bahwa komunitas akan meresponnya seperti itu. Pada dasarnya, cuitan tersebut dihapus karena beberapa dari konsep telah berubah, dan Saya pikir mungkin dengan menghapus cuitan tersebut, dan kemudian menghadirkan cuitan informasi yang lebih relevan merupakan ide yang lebih baik, dimana ternyata bukanlah ide yang bagus. Saya telah belajar bagaimana untuk menjaganya. Bahkan jika informasi atau konsep berubah, cukup tetap menyediakan informasi lama karena orang-orang akan melihatnya sendiri perbedaan tersebut dan melihat mana yang lebih aktual.”

Sedangkan untuk Prologue Abandoned disebutkan oleh Kahraman masih akan hadir untuk tahun ini, dan ia menjelaskan sedikit lebih banyak mengenai hal tersebut. Salah satunya adalah memastikan bahwa Prologue tersebut berbayar, sebuah game standalone, bukan hanya sebuah demo, yang akan hadir lengkap dengan trophy PlayStation, termasuk sebuah trophy Platinum, dan yang dibuat untuk membantu mendanai game utama.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More