Produksi Season 3 Untuk The Witcher Dimulai

Netflix belum lama ini mengabarkan bahwa produksi untuk The Witcher Season 3 telah dimulai dengan Henry Cavill, Anya Chalotra, dan Freya Allan kembali lagi ke dalam film tersebut.

Layanan streaming tersebut telah membagikan sebuah foto dari setting bersalju untuk season ketiga dari The Witcher, yang menampilkan ketiga pemeran karakter utama yang telah siap untuk melakukan rekaman chapter selanjutnya. Season 3 sendiri disebut berdasarkan dari novel kedua dalam saga The Witcher oleh penulis Andrzej Sapkowski, yang berfokus untuk meningkatkan ketegangan antara Northern Kingdom, dan Nilfgaard.

Netflix kemudian mengungkapkan detail lebih lanjut mengenai plot film tersebut melalui sinopsis yang berbunyi: “Saat raja, penyihir, dan binatang buas bersaing untuk mendapatkannya, Geralt membawa Ciri of Cintra untuk bersembunyi, bertekad untuk melindungi keluarganya yang baru bersatu kembali dari ancaman. Membuat ciri untuk berlatih sihir, Yennefer kemudian membawa mereka ke Aretuza, dimana ia berharap untuk mengungkap lebih banyak mengenai kekuatan Ciri, sebaliknya mereka menemukan diri mereka berada di tengah perang politik, dark magic, dan pengkhianatan.”

Pemeran dan pelaksana film The Witcher sebelumnya telah mengabarkan mengenai arah acara tersebut kedepannya yang akan terbentang menjadi tujuh season, dan bagaimana novel originalnya akan menjadi penuntun film tersebut. Henry Cavill sebelumnya telah mengungkapkan harapannya untuk Season 3 agar sesuai dengan buku, tanpa terlalu banyak pengalihan terutama ketika menyangkut hubungan antara karakter inti.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More