Dev: Splitgate Versi PS Menjadi Lebih Populer Setelah Perilisan Halo Infinite

Studio Splitgate, 1047 Games belum lama ini mengklaim bahwa userbase PlayStation mereka meningkat mengikuti perilisan game Halo Infinite di konsol Xbox dan PC.

Berbicara dengan pihak The Loadout, CEO dari 1047, Ian Proulx membagikan statistik sebagai sebuah bukti bahwa game area shooter lainnya yang populer di market dapat membantu meningkatkan popularitas dari entri mereka di genre tersebut alih-alih memakan userbase satu dengan yang lainnya.

“Saya sebenarnya bersyukur [Halo Infinite] dirilis,” ujarnya. “Saya sejujurnya berpikir bahwa, dalam jangka panjang, Halo Infinite dan Splitgate dapat membantu satu dengan yang lainnya. Saya pikir bahwa sudah terlalu banyak kebisingan, dan terlalu banyak battle royale saat ini, dan [kedua game ini] telah membawa orang ke genre arena shooter.”

Ia kemudian menambahkan, “Kalian tahu, terdapat banyak anak-anak yang tidak pernah memainkan Halo, bukan? Terdapat banyak sekali anak-anak yang tidak pernah memainkan Quake atau Unreal Tournament. Mereka tidak pernah memainkan game jenis ini. Dan membuat mereka terekspos padahal tersebut menurut Saya adalah suatu hal yang baik untuk genre ini secara keseluruhan.”

Splitgate sendiri dirilis untuk PC di Early Access pada tahun 2019 kemarin, namun popularitasnya meledak setelah meluncurkan open beta di bulan Juli tahun lalu, ketika game tersebut dibuat tersedia untuk konsol Xbox dan PlayStation.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More