Developer Life is Strange Pamerkan Proyek Terbaru – Twin Mirror

DontNod Entertainment membagikan sebuah trailer baru untuk game psychological thriller mereka, Twin Mirror. Sempat dijadwalkan rilis pada tahun 2019, para penggemar masih belum pernah melihat bagaimana gameplay game ini yang diracik oleh developer Life is Strange. Namun, trailer yang mereka rilis pada hari ini memberikan detail menarik untuk para penonton terutama untuk cerita yang diusung untuk Twin Mirror.

YouTube player

 

Twin Mirror sendiri menceritakan tentang Sam, lelaki berumur 33 tahun yang kembali ke kampung halamannya di Basswood, West Virginia untuk datang ke acara pemakaman sahabat lamanya. Sayangnya, pemakaman tersebut datang terlalu dini setelah Sam mengalami perpisahan dengan kekasihnya. Dua kejadian ini semakin membuat Sam merasa hancur dan depresi. Membawa cerita yang cukup berhubungan dengan para penggemar, keahlian DontNod dalam meracik cerita tidak perlu diragukan lagi mengingat game-game mereka sebelumnya yang berhasil menyampaikan cerita dengan baik seperti pada Tell Me Why dan Life is Strange.

Pada trailer sebelumnya yang hadir pada E3 2018 lalu, memperlihatkan bagaimana Sam harus berjuang melawan dirinya sendiri, memperlihatkan Sam yang menyebrangi dunia lain yang dirasa sebagai bentuk atau simbol tentang perjalanannya untuk menemukan jati dirinya kembali sepanjang perjalanan di game ini. Twin Mirror belum memiliki tanggal rilis yang pasti, namun dengan hadirnya trailer ini semakin meyakinkan para penggemarnya bahwa proyek ini masih berjalanan lengkap dengan detail cerita yang disampaikan oleh DontNod Entertainment.

Twin Mirror akan dirilis di Playstation 4, Xbox One, dan juga PC tanpa tanggal rilis yang pasti.

 

Sumber : Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More