KFC Gaming Ciptakan “Konsol” Mereka Sendiri Untuk Saingi PS5 dan Xbox Series X

Perhelatan akbar antara Sony Playstation dan Microsoft Xbox dalam perjalanan mereka menuju next-gen gaming tidak membuat restoran makanan cepat saji ini ketinggalan. Setelah pengumuman desain konsol Playstation 5 beberapa hari yang lalu, KFC juga ikut hadir meramaikan dengan memperkenalkan “konsol” milik mereka.Perhelatan akbar antara Sony Playstation dan Microsoft Xbox dalam perjalanan mereka menuju next-gen gaming tidak membuat restoran makanan cepat saji ini ketinggalan. Setelah pengumuman desain konsol Playstation 5 beberapa hari yang lalu, KFC juga ikut hadir meramaikan dengan memperkenalkan “konsol” milik mereka.

KFC bukan orang baru di industri game, terbukti dengan hadirnya akun Twitter resmi mereka bernama KFC Gaming yang dibuat pada tahun 2018 yang membagikan berbagai konten yang berhubungan dengan game seperti meme dan channel YouTube. Tidak hanya itu, KFC juga merilis beberapa game seperti KFC VR Training Game pada 2017 lalu dan juga I Love You, Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator.

Namun sepertinya merupakan saat yang tepat untuk melangkah lebih maju, KFC memperkenalkan KFConsole. “Konsol” ini akan mengusung resolusi true 4K dan 120 FPS dan dengan total storage sebesar 2 TB! Dengan bentuk khas bucket KFC, konsol ini juga memungkinkan kamu untuk melakuakn cross-play dengan beberapa ayam lainnya. Video parodi ini mendapatkan respon yang luar biasa positif, hingga akun Twitter resmi dari Xbox ikut merespon dengan mengatakan “Apakah konsol ini bisa diletakan menyamping?” mereferensikan meme yang tersebar di internet terkait bentuk PS5 dan Xbox Series X.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More