Direktur Call Of Duty : Zombie Mode Tinggalkan Treyarch   

Serial Call of Duty telah kehilangan salah satu pengembang veteran yang membantu menciptakan mode Zombies yang digemari penggemar. Ialah  Jason Blundell, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa ia menikmati bekerja di studio itu selama lebih dari satu dekade terakhir, dan ia sangat senang atas kontribusinya pada mode Zombies. 

“[Tim Zombies] terdiri dari beberapa pengembang paling kreatif dan berbakat di industri ini, banyak dari mereka yang tidak pernah Anda lihat karena mereka berada di belakang layar membentuk arah dari setiap pengalaman,” kata Blundell. 

Blundell juga berterima kasih kepada komunitas Zombies , Ia mengatakan bahwa dia menghargai “semangat, antusiasme, dan tentunya, kegilaanmu.” 

“Keindahan Zombie adalah selalu tentang interaksi antara kami sebagai pengembang dan salah satu komunitas pemain paling bersemangat di planet ini,” 

“Ini adalah kenangan yang akan aku hargai seumur hidup.” Tandasnya 

Blundell memang mengungkapkan rencananya untuk arah selanjutnya atau apa yang dia rencanakan untuk dilakukan dalam karir pasca keluar dari Treyarch.  

Sebuah game Call of Duty baru akan datang pada tahun 2020, tetapi masih harus dilihat studio mana di belakangnya. Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Treyarch sedang mengembangkan Call of Duty 2020, yang akan menjadi Black Ops 5. 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More