Marvel: Future Revolution akan segera menghibur para fans nya

Netmarble dan Marvel  baru-baru ini mengungkapkan game terbaru mereka, yaitu Marvel: Future Revolution. Game ini adalah RPG first open-world multiplayer untuk mobile game yang pernah diproduksi oleh Marvel.

Sebelumnya Marvel dan Netmarble pernah bekerjasama pada game Marvel: Future Fight, untuk mobile game yang lain dan terbukti cukup popular di kalangan penggemar game di seluruh dunia dan sudah diunduh 120 juta kali. Dalam waktu dekat Marvel dan Netmarble akan bekerja sama kembali untuk membuat game baru yaitu Marvel: Future Fight.

Seperti hero Marvel pada umumnya, game ini akan menampilkan hero yang sama seperti Captain America, Doctor Stranger, Captain Marvel, dan Spider-Man. Game ini menceritakan kekacauan di Universal dimana bumi akan saling bertabrakan dengan planet lainnya dan superhero akan saling bekerja sama untuk menyelamatkan bumi. Berikut video cuplikan dari permainannya:

Untuk sementara baru empat hero yang telah dikonfirmasi dapat dimainkan, dan belum ada bocoran lagi berapa banyak lagi yang akan tersedia sebelum permainan ini diluncurkan.

Sayangnya Marvel dan Netmarble belum mau mengungkapkan tanggal rilis untuk Marvel: Future Revolution. setelah apa yang mereka ungkapkan hari ini, game ini akan menjadi game yang paking ditunggu-tunggu para fans, dan akan menjadi game terbesar yang pernah dicoba oleh Marvel dan Netmarble.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More