Distributor game Cyberpunk 2077 di Polandia mengalami kebangkrutan

Salah satu perusahaan yang akan berperan sebagai distributor dari game Cyberpunk 2077 di wilayah negara Polandia yakni CDP, dilaporkan baru melakukan pengajuan kebangkrutan minggu ini.

Kebangkrutan ini sendiri dilaporkan terjadi karena game RPG besutan CD Projekt RED ini harus mengalami delay selama lima bulan dari target perilisan yang ditentukan, sehingga sebelum CDP mendapat pemasukkan dari distribusi game tersebut, mereka justru harus memutus kontrak kerja para karyawannya.

CDP sendiri sudah menjadi bagian dari CD Projekt RED sejak tahun 1994, dimana pada masa itu CD Projekt RED masih berfokus sebagai perusahaan yang menjual game, bukan developer.

Walau demikian, hal ini tidak akan mempengaruhi distribusi terhadap game Cyberpunk 2077 dikarenakan perusahaan lain yakni Cenega sudah mengambil alih dan akan menjadi distributor utama saat perilisan game ini nantinya.

Sumber: PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More