“NPC Trafficking” Terjadi Di Animal Crossing: New Horizons

Tidak berperike'NPC'an

Jika di dalam dunia nyata kita menyadari bahwa adanya praktik human trafficking, tidak berbedanya dengan dunia game. Dikabarkan dari sebuah game life simulator terlaris saat ini, Animal Crossing: New Horizons terdapat praktik NPC trafficking dengan menggunakan Nook Miles untuk membeli NPC, terkadang bahkan menggunakan uang asli.

Cukup banyak pemain yang memiliki permintaan tinggi atas beberapa barang yang ada di dalam game ini, seperti resep yang sukar untuk di dapat, furniture langkah, dan bahkan penduduknya. Keinginan untuk mendapatkan hal yang sukar diinginkan, akhirnya membuat pemain membuka dan melakukan sebuah transaksi gelap, dimana para pemain menukarkan Nook Miles Tickets untuk mendapatkan NPC kesukaan mereka.

"NPC Trafficking" Terjadi Di Animal Crossing: New Horizons

Jadi ketika seorang penduduk atau NPC meninggalkan pulau seorang pemain lainnya, mereka akan berada dalam state yang bernama ‘in boxes’ dan jika kalian melakukan kunjungan ke pulau pemain tersebut pada waktu seperti ini, kalian bisa membujuk NPC tersebut untuk tinggal di pulau kalian.

Oleh karena ini, pemain dengan NPC yang diinginkan akan meminta Nook Miles Tickets kepada pemain yang ingin datang dan mengambil NPC favorit mereka. Dilansir dari Eurogamer melalui Nintendo Life, dalam Discord, NPC yang tidak terlalu populer bisa dijual sekitar 20-40 Tickets, sedangkan NPC favorit seperti Raymond bisa dijual lebih dari 800 Tickets yang artinya dihargai sebesar 1,6 juta Nook Miles. Di sini juga sudah dimulai dilakukan praktik jual beli Nook Miles Tickets dengan uang asli.

Sumber: nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More