Doom: The Dark Ages Diumumkan, Rilis di PlayStation, Xbox, dan PC Tahun Depan

Raden Erlanggan – Xbox baru saja mengumumkan Doom: The Dark Ages, seri ketiga dari reboot modern Doom oleh pengembang ID Software. Seperti namanya, game ini membawa Doomguy ke setting yang lebih abad pertengahan.

Diumumkan selama Xbox Games Showcase hari ini, The Dark Ages menampilkan sang pembantai iblis yang menembak dan meledakkan musuh-musuhnya di dunia yang tampaknya terinspirasi oleh pemandangan abad pertengahan. Game ini akan diluncurkan di PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC (serta Xbox dan PC Game Pass).

YouTube player

 

Doom: The Dark Ages menjanjikan pengalaman baru yang menarik dengan latar belakang abad pertengahan yang gelap dan penuh misteri. Para pemain akan menghadapi berbagai iblis dalam lingkungan yang kaya dengan elemen-elemen klasik dari zaman itu, seperti kastil, hutan gelap, dan dungeon yang menyeramkan. Seperti biasa, Doomguy akan dipersenjatai dengan berbagai senjata ikonik serta senjata baru yang sesuai dengan era tersebut, untuk melawan gerombolan musuh yang mengancam dunia.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More