DOOM 2 RPG Kini Sudah Tersedia Dan Bisa Kalian Mainkan Di PC

Setelah sebelumnya menghadirkan port game DOOM RPG yang pertama ke platform PC pada tahun sebelumnya, GEC.inc. Dan tampaknya sang developer masih belum puas dengan langkah terbarunya, mereka menghadirkan sekuelnya ke platform PC.

Diumumkan sendiri oleh GEC.inc melalui medsos Twitter baru-baru ini kalau mereka telah berhasil membawa game DOOM 2 RPG ke platform PC. Untuk gamenya sendiri awalnya dirilis pada awal tahun 2010 silam untuk iPhone dan juga iPod Touch, dengan membawa cerita berselang satu tahun sejak game pertamanya. Untuk game kedua ini berfokus kepada grup yang berisikan dua space Marine dan seorang ilmuan yang menginvestigasi sebuah fasilitas penelitian yang menjadi sarang para iblis di bulan.

DOOM 1 & 2 RPG sendiri cukup berbeda dari seri utama DOOM yang dikenal dengan gameplay brutal yang cepat sambil menghadapi para iblis. Perbedaan terbesarnya adalah meski sama-sama menghadirkan gameplay first person perspective, namun menggunakan mekanisme RPG turn-based.

Dan bagi kalian yang tertarik untuk memainkan sekuelnya ini, DOOM 2 RPG versi port PC sudah bisa kalian download melalui DoomWorld, tentunya tanpa biaya apapun, dan GEC.inc mengkonfirmasi bahwa port ini mendukung touchscreen seperti versi original dengan dukungan gamepad seperti kontroler Xbox.

Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk mencoba game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More