Dragon Age: The Veilguard Bisa DImainkan Tanpa EA Launcher

Raden ErlanggaBioWare akan meluncurkan Dragon Age: The Veilguard secara native melalui Steam di PC, tanpa perlu mengunduh dan menginstal EA Launcher.

Lebih dari itu, Dragon Age: The Veilguard sudah terverifikasi untuk Steam Deck. Sehingga kalian bisa memainkan game ini dimana saja, atau sambil rebahan.


Dilansir dari Eurogamer, Mat Piscatella seorang analisis industri game, mengatakan bahwa keputusan EA kali ini akan “meningkatkan penjualan secara signifikan”. Memang hal ini bisa diprediksi melalui data ulasan di Steam, yang tidak merekomendasi game dengan launcher third party. Seperti EGS, Ubisoft Connect dan semacamnya.

“Manfaat margin dari memaksa orang untuk menggunakan pasar PC milik sendiri tidak sebanding dengan volume tambahan yang hilang karena tidak menempatkan game di Steam,” tulisnya di X.

Dragon Age: The Veilguard masih belum memiliki tanggal rilis. Tetapi diharapkan tiba pada musim gugur ini untuk PC (via Steam), PlayStation 5, dan Xbox Series X/S.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More