Dragon Ball Sparking! ZERO Rilis Pada 11 Oktober

Raden Erlangga – Publisher Bandai Namco dan developer Spike Chunsoft telah mengumumkan bahwa Dragon Ball: Sparking! ZERO akan dirilis pada 11 Oktober untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC melalui Steam.

YouTube player

 

Spike Chunsoft, yang dikenal dengan karya mereka di seri Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi, membawa pemain ke dalam pertarungan epik bersama karakter-karakter legendaris dari seri Dragon Ball. Game ini menampilkan mode Episode Battle di mana pemain dapat memilih salah satu dari delapan karakter dan menghidupkan kembali momen-momen penting dalam saga Dragon Ball. Selain itu, Custom Battle memperkenalkan elemen baru di mana pemain dapat menciptakan situasi pertempuran sendiri dan membagikannya ke seluruh dunia.

Karakter Baru yang Diumumkan:
– Goku (Super), Ultra Instinct
– Gohan (Adult), Super Saiyan 2
– Golden Frieza
– Bardock
– Raditz
– Goku Black
– Zamasu
– Jiren, Full Power

Edisi yang Tersedia:
– Standard Edition: Base game saja
– Digital Deluxe Edition: Termasuk Standard Edition, akses awal tiga hari, dan Season Pass dengan lebih dari 20 karakter, termasuk dari Dragon Ball Super: Super Hero dan Dragon Ball Daima, serta Shenron Summon untuk membuka item. Akses awal ke karakter DLC juga disertakan.
– Digital Ultimate Edition: Menyertakan konten Deluxe Edition serta Ultimate Upgrade Pack yang mencakup Kostum Goku (Super) dengan Power Pole, Emote Voice Set, satu item Kustomisasi, dan dua latar kartu pemain. Edisi ini juga memungkinkan pemanggilan Super Shenron untuk membuka item atau karakter.
– Collector’s Edition: Menyertakan konten dari Digital Ultimate Edition ditambah diorama eksklusif Dragon Ball: Sparking! ZERO dan Pencetak Buku Metalik.
– Premium Collector’s Edition: Tersedia eksklusif di Bandai Namco Store, termasuk semua konten Collector’s Edition serta SteelBook dan empat kartu eksklusif dari Dragon Ball Super Card Game Fusion Worlds.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More