Dragon Ball Z: Kakarot Berhasil Terjual Sebanyak Delapan Juta Copy

Raden Erlangga – Setelah 4,5 tahun sejak gamenya dirilis, game action RPG dengan latar Dragon Ball, yang dikembangkan oleh CyberConnect2 ini, berhasil mencapai milestone baru dengan penjualan sebanyak 8 juta kopi di seluruh dunia!

Penjualan ini berdasarkan data dari penjualan versi digital dan versi fisik dari Dragon Ball Z: Kakarot.

Melalui akun resmi (X) dari Bandai Namco, Bandai Namco mengumumkan berita ini. Mereka juga membagikan artwork spesial yang berisi semua Z Fighter untuk merayakan penjualannya.

dragon ball
Dragon Ball Z: Kakarot pertama kali dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada tanggal 16 Januari 2020. Game ini kemudian hadir untuk Nintendo Switch pada tanggal 24 September 2021. Diikuti oleh versi Stadia pada tanggal 26 Oktober 2021.

Versi untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S dirilis pada tanggal 13 Januari 2023. Seiring dengan perjalanannya, cerita game ini telah diperluas dengan dua Season Pass yang menawarkan DLC berisi konten story tambahan.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More