Dreams dengan konten tambahan art’s dream bisa diakses lebih awal bagi yang memiliki versi early access

Dreams adalah sebuah konsep game yang menuntut kalian sebagai gamerlah saatnya untuk mengeluarkan ide-ide tergila kalian untuk bisa membuat game dan sudah banyak trailer maupun gameplay yang bisa kita liahat seberapa menariknya konsep gamer sebagai pengembang game, yah kira-kira seperti Game Maker lah, cuma ini lebih baik tampilan gambarnya.

Buat kalian yang sudah pre-order game ini, nampaknya bagi yang telah membeli versi Early Access akan mendapatkan event special, karena kalian akan bisa bermain game Dreams ini 3 hari sebelum tanggal rilis pada tanggal 14 Februari 2020 nanti.

Selain itu Dreams juga mendapatkan tambahan konten, yaitu Art’s Dream yang merupakan game persembahan dari Media Molecule yang mencakup game dengan genre point ‘n’ click, platforming, shooting, dan banyak lagi.

Nah disitulah kalian bisa mengakses creator kits yang mana game tersebut dibuat oleh Media Molecule, yang semuanya dapat digunakan dalam pembuatan proyek Anda sendiri apapun genre game yang disediakan, sebagai latihan untuk pemula tentunya.

Media Molecule juga mengatakan bahwa mereka menambahkan konten yang cukup besar, kira-kira sekitar 10 rb lebih modul yang bisa dipakaisebagai contoh untuk kalian membuat game.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More