Beginilah Reaksi Sang Pengisi Suara Aerith yang cantiknya kelewatan Di Game Final Fantasy VII: Remake saat melihat trailer terbarunya

Perilisan Final Fantasy VII Remake memang saat ini adalah salah satu game yang paling ditunggu oleh para gamer didunia, apalagi belum lama ini Square Enix telah memberikan trailer terbatunya yang memperlihatkan salah satu adegan ikonik Final Fantasy VII yang mana Cloud telah didandani dengan menyamar sebagai perempuan oleh penghuni Honey Bee untuk melaksanakan misi Don Corneo.

Semua gamer pun menyambut dengan antusias pada trailer tersebut ketika Cloud bertemu dengan Sephiroth serta Jenova dan munculnya karakter Red XIII, namun bagaimana dengan reaksi dari aktris pengisi suara Aerith saat melihat trailer Final Fantasy VII: Remake tersebut.

Aktris tersebut bernama Briana White yang ternyata sama cantiknya dengan karakter Aerith Gainsborough bahkan sekilas ada kemiripannya sedikit pada wajahnya. Dia telah melakukan reaksi terhadap trailer terbaru tersebut pada channel youtubenya untuk pertama kalinya.

Reaksinya pun cukup bangga dan terharu karena dia merasa senang dan bangga ikut terlibat dalam pembuatan game Final Fantasy VII: Remake ini dan dia cukup kaget, karena sebelumnya Briana White selama ini hanya mengisi suara dan belum pernah melihat hasilnya secara langsung akan seperti apa hasil suara dia jika di cocokan oleh karkter Aerith.

Langsung aja yuk lihat reaksinya pada video dibawah ini:

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More