Dungeon of the Endless akan dirilis untuk Switch dan PS4 bulan depan

Game roguelike tower defense yang dikembangkan oleh Amplitude studio yakni Dungeon of the Endless setelah pertama kali dirilis pada tahun 2014 untuk PC, kali ini game tersebut akan di port untuk rilis pada Nintendo Switch dan juga PlayStation 4.

Selain di PC, Dungeon of the Endless sendiri sudah dirilis terlebih dahulu untuk iOS di bulan Agustus 2015, dan juga Xbox One di bulan Maret 2016. Peluncuran Dungeon of the Endless sendiri diumumkan oleh salah satu publisher-nya yakni Playdigious melalui situs dan juga cuitan di Twitter.

Game ini juga akan tersedia dalam bentuk fisik yang didistribusikan oleh Merge games, yang mana akan berisikan base game dan beberapa update serta DLC tambahan yang mana diantaranya adalah Deep Freeze, Death Gamble, Rescue Team, dan juga Organic matter.

Selain base game dan DLC, physical edition itu juga akan menghadirkan “Escape Pod” key ring dan juga sprite booklet dengan 15 halaman.

Dungeon of the Endless akan memiliki harga banderol sebesar USD 29.99 untuk PlayStation 4 atau sekitar Rp.470.000,- apa bila mengikuti kurs dollar saat ini, sedangkan versi Nintendo Switch akan memiliki harga banderol sebesar USD 34,99 atau sekitar Rp.550.000,-.

Sedangkan apabila kamu ingin membeli yang versi digital, Dungeon of the Endless sudah dapat kamu pre-order di Nintendo eShop dengan harga banderol jauh lebih murah yakni USD 15,99 atau sekitar Rp.250.000,-.

Dungeon of the Endless akan meluncur pada tanggal 15 Mei 2020.

Sumber: Playdigious

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More