Lightning Max akan turut hadir di One Punch Man: A Hero Nobody Knows

Baru sehari yang lalu Bandai Namco meluncurkan sebuah gameplay traiiler dari karakter DLC pertama One Punch Man: A Hero Nobody Knows yakni Suiryu, dan dalam sekejap satu karakter lagi dari serial komik One Punch Man diumumkan akan bergabung bersama Suiryu sebagai karakter DLC.

Karakter DLC kedua ini adalah Lightning Max, yang mana kehadiran Max di dalam game sendiri diumumkan melalui isu terbaru dari majalah Shonen Jump, dimana ia akan meluncur pada musim semi ini dengan harga banderol sebesar 600 yen (sekitar Rp.90.000,-) atau kamu bisa membelinya sebagai bagian dari Season pass yang memilki harga banderol sebesar Rp.200.000,-.

Lightning Max Character pack akan menghadirkan beberapa konten seperti Lightning Max-related additional scenario, avatar pack, dan beberapa special moves baru.

Sepertinya hanya masalah waktu sampai Bandai Namco merilis gameplay trailer untuk Max mengingat baru kemarin Bandai meluncurkan trailer milik Suiryu.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More