Dying Light Bagikan Game Spin Off Battle Royale Miliknya Secara Gratis

Dying Light merupakan game zombie apocalypse yang berbeda, karena mengajak pemainnya untuk berburu zombie sambil parkour.

Hingga pada 2018 lalu, Dying Light membuat game spin-off bertema battle royale bernama Dying Light: Bad Blood.

Setelah mengalami peningkatan pemain di awal rilisnya, akhirnya popularitasnya menurun hingga sulit mencari pemain untuk bisa bermain.

Setelah cukup lama tanpa kabar, akhirnya Techland sebagai kreator dari game tersebut menawarkan game spin-off tersebut secara gratis.

Pemain di Steam dan console yang telah membeli Dying Light dapat ikut serta mengklaim Bad Blood tanpa dipungut bayaran.

Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu mengunjungi website resmi Techland, log in atau register, dan link akun tempat kamu membeli Dying Light.

Setelah itu kamu akan mendapatkan kode redeem untuk console dan Steam, yang kemudian tinggal kamu masukkan ke dalam platform store.

Dying Light: Bad Blood sendiri memiliki keunikan tersendiri bila dibandingkan dengan game battle royale lainnya.

Pada game tersebut, jumlah pemainnya hanya 12 orang saja tidak seperti game lain yang mencapai 100 orang.

Akan tetapi kamu nantinya akan ditemani oleh zombie horde yang perlu kamu bunuh untuk menaikkan level, dan memperkuat karaktermu.

Karena game ini lebih mengutamakan melee, maka pengalaman bermainnya tentunya akan berbeda dengan game battle royale lain.

Bila kamu ingin memainkan game battle royale yang berbeda, tidak ada salahnya untuk mencoba Bad Blood selagi gratis.(*)

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More