Atari Kini Banting Setir Untuk Memulai Usahanya di Bidang Perhotelan

Salah satu perusahaan game tertua di dunia yaitu ATARI hingga saat ini masih eksis di kancah dunia game, walaupun banyak pasang surutnya bisnis di industri ini akhirnya Atari banting setir untuk menggeluti usaha baru nya yaitu di bidang perhotelan.

Yes, kalian nggak salah denger kok, Atari kali ini telah membangun sebuah hotel mewah yang direncanakan akan memulai di beberapa tempat di negara bagian amerika serikat.

Atari kali ini bekerjasama dengan GSD Group untuk menciptakan tipe baru hotel yang tentunya bertema video-game, lengkap dengan VR, AR, dan tempat-tempat untuk mengadakan event Esport dari skala kecil maupun besar, dan ini benar-benar hotel impian para gamer semuanya deh pokoknya.

Untuk langkah wal, mereka akan membangun hotel di wilayah Phoenix dan kemudian berlanjut pembangunan hotel Atari di Las Vegas, Denver, Chicago, Austin, Seattle, San Francisco, dan San Jose.

Karena Baru tahap dibangun, kemungkinan  paling cepat kalian bisa merasakan hotel ini pada tahun depan.

YouTube player

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More