Dynasty Warriors 9 Empires Rilis Februari Tahun Depan

Setelah mengungkap tanggal perilisan Dynasty Warriors 9 Empires di Jepang melalui TGS 2021, Koei Tecmo kemudian mengumumkan bahwa game ini juga akan hadir dalam bahasa Inggris. Dimana kalian bisa mendapatkannya pada tanggal 15 Februari tahun depan, dua bulan setelah perilisannya di Jepang pada tanggal 23 Desember 2021.

Bersamaan dengan tanggal rilis yang baru, Koei Tecmo juga telah merilis sebuah trailer baru untuk Dynasty Warriors 9 Empires dengan tanggal baru tersebut. Video trailer yang berdurasi lebih dari dua menit dimulai dengan sebuah scene battle sinematik, yang kemudian berpindah untuk menampilkan rekaman dari dalam game yang menunjukan berbagai karakter berinteraksi dan bertarung. Untuk trailer baru ini bisa kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Selain itu, dilansir dari wawancara Famitsu dan Dengeki bahwa karakter yang dibuat dan karakter yang sudah ada di dalam game bisa menikah dan memiliki anak. Anak tersebut akan dibuat berdasarkan keduanya. Juga akan terdapat warisan. Officers bisa memiliki afinitas army yang akan membuat mereka lebih baik dalam bekerja dengan atau lebih buruk dalam menghadapi unit tertentu. Juga ada rencana rahasia yang dapat kalian pilih untuk diselesaikan sebagai misi selama pertarungan agar bisa mengubah arah pertempuran.

Dynasty Warriors 9 Empires nantinya akan dirilis pada tanggal 15 Februari mendatang, dan bisa kalian mainkan di Nintendo Switch PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More