Elden Ring Sudah Mencapai Tahap Akhir Pengembangan

Elden Ring sebuah game yang paling dinantikan dari studio Fromsoftware, dimana penulis George R.R. Martin terlibat di dalamna. Keberadaan Martin sendiri telah meningkatkan hype atas game ini. Meski game ini tidak tampil di acara Tokyo Game Show 2021 kemarin, para gamer yang menantikan game ini setidaknya mendapatkan sebuah update kecil mengenai progressnya. Dengan dijadwalkan untuk dirilis tahun depan, Yasuhiro Kitao memberikan jawaban untuk sejumlah pertanyaan mengenai game tersebut, termasuk status pengembangannya.

Kitao sendiri tampil dalam sebuah program video yang digelar oleh Famitsu. Salah satu pertanyaan yang diberikan kepadanya adalah mengenai konten yang ada di game tersebut. Ia mendeskripsikan bahwa hal tersebut adalah “sebuah kumpulan dari keahlian FromSoftware dalam game action fantasy,” dengan para gamer mengharapkan jenis kesulitan dan petualangan yang mirip dengan yang ada di Dark Souls, dan game lain di bahwa studio tersebut. Hal lainnya yang dibicarakan melibatkan jumlah dungeon yang bisa di temukan para pemain dalam open world Elden Ring yang luas.

Detail lainnya yang di diskusikan adalah peta dan fast travel di dalam game tersebut, dimana cukup berbeda dengan game-game sebelumnya dari FromSoftware. Hal ini termasuk seberapa besar peta yang ada di Elden Ring, dengan Kitao menjelaskan bahwa peta Elden Ring tidak seperti peta yang ada di game lainnya, dan tidak konvensional. Dimana para pemain akan mengumpulkan lokasi mereka dengan mengambil potongan peta yang mereka temukan, kemudian para pemain akan menentukan bagaimana mereka akan menjelajahi Elden Ring.

Mengenai pengembangannya Elden Ring, Kitao menjelaskan “Kami sudah berada di tahap terakhir pengembangan, dan kami bergerak maju dengan tenang.”

Elden Ring sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 21 Januari tahun depan di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More