EA Telah Melakukan Banned Permanen Kepada Youtuber dan Professional Game Kurt0411 Karena Kelakuan Toxicnya

Ini bisa dikatakan kasus pertama kalinya di dunia industri game khususnya, salah satu game streamer dan youtuber yaitu Kurt Fenech “Kurt0411” telah melakukan perbuatan yang membuat Penerbit Game Electronic Arts (EA) mengambil tindakan banned terhadap game FIFA 20 yang biasa sering ia mainkan.

Keputusan dari EA ini bisa dianggap maklum kalau menurut kami, karena Kurt0411 telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan dengan mengancam para gamer FIFA 20 lainnya dengan kasar secara personal dan bahkan kerap mengancam kepada beberapa staff EA pada layanan konsumen EA hingga medsos resmi EA.

Tindakan ini membuat Kurt0411 tidak hanya di Banned permanen oleh pihak EA pada Game FIFA 20, namun ternyata dia juga banned selamanya untuk semua game terbitan EA. Keputusan ini telah di unggah pada akun resmi Twitter EA guna menegaskan keseriusan salah satu perusahaan besar game tersebut dengan tidak pernah mentoleransi perilaku yang toxic seperti Kurt0411.

Semoga kalian apabila benci dengan sesuatu tidak seperti itu yah? apalagi saat ini bisa dibawa ke ranah hukum loh?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More