Legends of Runeterra dan League of Legends: Wild Rift Akan Gunakan Unity engine

Riot Games Kali ini telah memilih Game Engine dari Unity Technology untuk engine terbaru pada game Legends of Runeterra dan League of Legends: Wild Rift. Hal ini sudah dikonfirmasikan oleh Brian Cho, Boss Riot Games untuk Corporate and Business Development, Riot Games.

Ia mengatakan bahwa teknologi yang ada pada Unity ini bisa fokus dalam memberikan pengalaman baru dari League of Legends yang bida diaplikasikan dengan mudah ke multi platform, karena Riot Games ingin memberikan kemudahan para gamer untuk bermain di platform mana saja yang direncanakan akan bisa bermain game League of Legends secara cross-platform.

Untuk game kami Legends of Runeterra, pada awalnya memang direncanakan akan rilis untuk platform pc dan mobile, karena inilah kami akhirnya menentukan bahwa Tenologi Unity yang akan bisa mewujudkannya. Keputusan ini berkaca dari game-game yang dibuat dengan Teknologi Unity yang mampu berhasil menjadi game terlaris saat ini, seperti Call of Duty: Mobile yang sangat sukses pada minggu pertamanya game tersebut dirilis.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More