Easter Egg The Last of Us Terbaru Ditemukan di Uncharted 4

Naughty Dog memang tidak pernah gagal dalam meracik karyanya, termasuk salah satu franchise andalan mereka, Uncharted 4! Game yang sudah berumur 4 tahun lamanya ini masih membekas diotak para penggemarnya, bagaimana tidak? mengusung gameplay petualangan Nathan Drake yang menarik, hingga disajikannya pemandangan indah yang tidak akan kamu temukan di game lain, menjadikan game ini salah satu game terbaik yang ada di lini game eksklusif Playstation 4. Jika kamu sering mengulik easter egg di setiap game, kamu pastinya sudah pernah mengekplorasi easter egg yang tersedia di Uncharted 4, baik eksplorasi sendiri ataupun searching di internet sebagai referensi.

https://twitter.com/GermanStrands/status/1266712144369893376

Kamu akan menemukan segudang easter egg pada game ini termasuk easter egg game lain besutan Naughty Dog, seperti Crash Bandicoot dan juga The Last of Us. Beberapa orang memang sudah mengetahui easter egg yang tersebar, namun mendekati tanggal rilis proyek terbaru ND yaitu The Last of Us Part II, seorang gamer mencoba menjelajahi Uncharted 4 untuk kesekian kalinya dan menemuka easter egg terbaru untuk TLOU pertama. Seorang gamer tersebut menemukan Clicker, salah satu jenis zombie yang ada di The Last of Us yang ternyata juga hadir di Uncharted 4. Kamu dapat menemukan CLicker ini di bawah air yang berkamuflase dengan koral laut.

Walaupun terdapat Clicker di dunia Uncharted, tidak berarti bahwa game ini memiliki hubungan atau satu universe, melainkan hanya mengindikasikan bahwa kedua game ini diciptakan dari tangan dingin Naughty Dog. Ada yang mau coba mencari Clicker di Uncharted 4?

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More