[Rumor] Star Wars Maverick Akan Diperlihatkan Minggu Depan

Salahy satu studio EA yaitu EA Motive Montreal bergabung menggunakan Twitter pada akhir Mei lalu yang menjadi sebuah asumsi besar bagi para penggemar, bahwa game Star Wars terbaru mungkin akan diumumkan dalam waktu yang dekat melalui akun tersebut. Ditambah dengan berbagai rumor yang dibocorkan oleh beberapa jurnalis ternama yang kredibel seperti Jason Shreier dan Jeff Grubb menjadikan rumor tersebut semakin kuat. Walaupun memang EA sendiri belum mengumumkan secara resmi, namun baru-baru ini terdapat informasi terbaru dari Bespin BUlletin di Instagram yang menyakini bahwa Star Wars Project Maverick akan diperlihatkan pada 9 Juni mendatang.

View this post on Instagram

‘Project Maverick’ will be revealed on June 9th!

A post shared by Bespin Bulletin (@bespinbulletin) on

Bespin Bulletin sendiri disebut-sebut sebagai leaker paling akurat untuk franchise Star Wars, dan beberapa orang meyakini Project Maverick ini akan menjadi bagian dari lini game event Sony Playstation 5 yang sempat ditunda. Karena event PS5 tersebut ditunda dalam aksi dukungan Black Lives Matter, sepertinya Project Maverick sendiri harus ikut ditunda bersamaan dengan event PS5 yang sampai saat ini belum mengumumkan tanggal penggantinya.

 

Sumber : Bespin Bulletin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More