Edna & Harvey: The Breakout – Anniversary Edition Tuju Nintendo Switch

Dikabarkan, game yang berjudul Edna & Harvey: The Breakout – Anniversary Edition yang merupakan game yang dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh Daedalic Entertainment akan segera meluncur pada konsol Nintendo Switch, hal ini diketahui berdasarkan listing eShop Nintendo yang menuliskan bahwa game indie adventure comedy dark humour tersebut akan tersedia di eShop Nintendo pada tanggal 17 Juni mendatang. Game tersebut dihargai sebesar $19.99 atau sekitar 290 ribuan rupiah dengan menggunakan kurs saat ini.

YouTube player

Edna & Harvey: The Breakout – Anniversary Edition merupakan game yang sudah digambar ulang dan mendapatkan berbagai macam perubahan seperti, high resolution visual, new technology serta intuitive controls.

Dalam game ini kalian akan berperan sebagai karakter yang bernama Edna, dimana ia terbangun tanpa memiliki ingatan mengenai masa lalunya, atau bagimana ia bisa berada pada sebuah sel di sanatorium. Walau ia tidak mengetahui sama sekali kenapa ia ada di sana, satu hal yang pasti, ia ingin keluar. Lagi pula, ia merasa sangat waras dan boneka kelincinya yang bernama Harvey juga setuju.

Bersama, kalian akan berusaha untuk kabur dari tempat tersebut dan bertemu berbagai tahanan lain yang unik, mulai dari pria dalam sebuah kostum lebah hingga sepasang kembar Hoti dan Moti. Namun Dr. Marcel yang merupakan kepala dari sanatorium tersebut, akan melakukan segala cara untuk menghentikan kalian pergi dari tempat ini. Dalam perjalanan kalian, Edna perlahan akan mendapatkan ingatannya sebelum ia berada di sanatorium.

Sumber: nintendoeverything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More