[Rumor] Sebuah Event Untuk PS5 Di Rencanakan Digelar Pada Awal Juni, State of Play Pada Awal Agustus

Pihak Sony Interactive Entertainment dikabarkan sedang merencanakan beberapa acara untuk memperkenalkan lebih dekat mengenai PlayStation 5, dan acara tersebut akan dimulai pada sebuah event yang dikabarkan akan dilaksanakan pada awal bulan Juni ini. Info ini dikabarkan oleh Jeff Grubb dari Venture Beat, dimana Jeff mengatakan bahwa Sony awalnya merencanakan event ini pada tanggal 4 Juni mendatang.

Sayangnya, sekarang hal tersebut menjadi tidak pasti apakah akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juni atau tidak. Jeff menambahkan, seharusnya pelaksanaanya tidak akan jauh dari tanggal tersebut bahkan kemungkinan tidak akan berbeda hingga berminggu-minggu, karena Sony masih belum mengubah timeframe rencana mereka, yaitu awal bulan Juni. Event pada awal Juni ini, kemungkinan Sony akan menghadirkan serta memperlihatkan beberapa game untuk konsol next-gen mereka.

Sampai saat ini, Jeff Grubb belum mengetahui kapan Sony akan memperlihatkan wujud asli dari  konsol PlayStation 5, dan kemungkinan akan memperlihatkan detail konsol tersebut melalui event-event yang akan datang. Sedangkan untuk video State of Play, dikabarkan oleh Jeff, akan dilaksanakan pada awal bulan Agustus, yang akan memperlihatkan kombinasi antara game untuk generasi sekarang dan next-gen.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More