Ekspansi Trilogy Untuk Destiny 2 Diumumkan

Bungie mengumumkan sebuah ekspansi trilogy untuk game Destiny 2 melalui stream yang digelar belum lama ini. Dimana ekspansi Beyond Light akan menjadi ekspansi pertama yang memulai ekspans selanjutnya hingga sampai tahun 2022 mendatang. Ekspansi Beyond Light akan dihadirkan pada musim gugur tahun ini, dan diikuti oleh ekspansi yang berjudul The Witch Queen di musim yang sama pada tahun 2021, dan trilogy ini akan ditutup dengan ekspansi terakhir bernama Lightfall yang dijadwalkan meluncur pada musim gugur tahun 2022.

Bungie mengkonfirmasi, bahwa ketiga ekspansi tersebut akan menghadirkan berbagai macam destinasi baru. Seperti namanya, kedatangan kegelapan merupakan tema utama dari trilogy tersebut. General Manager, Mark Noseworthy berbicara kepada PC Gamer, mengatakan bahwa ketiga judul tersebut mengarahkan Destiny kepada era baru, sebuah era kegelapan, dan ia bersama timnya berpikir bahwa ekspansi ini hampir mirip sebagai sebuah trilogy yang menceritakan kisah yang besar dan menyeluruh.

Director dari Destiny 2, Luke Smith sebelumnya mengatakan bahwa game tersebut akan mendapatkan berbagai ekspansi baru untuk beberapa tahun yang akan datang. Hal ni merupakan yang pertama kali dalam sejarah seri ini dimana Bungie memperlihatkan secara resmi berbagai ekspansi yang akan datang, dan juga merupakan hal pertama kali dimana ekspansi-ekspansi berhubungan satu dengan yang lainnya, dimana ekspansi Beyond Light bertempat setelah beberapa event dari Shadowkeep.

Berikut terdapat, sebuah trailer dan gameplay mengenai Beyond Light

YouTube player
YouTube player

Sumber: gamesradar, gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More