Game Action RPG, CrossCode Segera Hadir Di PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch

Game 2D action RPG, bernama CrossCode dikabarkan akan segera hadir secara digital pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Game yang dikembangkan oleh developer bernama Radical Fish Games ini akan dirilis pada tanggal 9 Juli mendatang. Untuk versi konsol Xbox One, kalian sudah bisa melakukan pre-order game ini melalui Microsoft Store.

ININ Games juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi fisik untuk game CrossCode versi PlayStation 4 dan Nintendo Switch serta PC, sayangnya ININ Games tidak merilis untuk versi Xbox One. Game fisik CrossCode ini akan dirilis diseluruh toko retail besar di North America dan Europe pada tanggal 28 Agustus mendatang.

Game Action RPG, CrossCode Segera Hadir Di PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch
SteelBook Edition

Selain merilis versi retail atau standardnya, ININ Games juga akan merilis dua edisi spesial yaitu: SteelBook Edition dan Collector’s Edition. Dimana pada SteelBook Edition kalian akan mendapatkan gamenya, kartus intruksi, manual, cover reversible. Untuk setiap SteelBook Edition akan memiliki angka masing-masing yang memperlihatkan kalian mendapatkan edisi yang keberapa, dimana untuk setiap konsol akan dibatasi. Untuk Switch dibatasi hingga 3000, PC dibatasi hingga 3000, sedangkan PS4 dibatasi hanya 2000.

Game Action RPG, CrossCode Segera Hadir Di PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch
Collector’s Edition

Untuk Collector’s Edition, kalian juga akan mendapatkan semua yang ada di SteelBook Edition dengan tambahan Hardcover Collector’s Edition Box dengan pengunci magnet, dua buah original Sountrack CD, 18 jenis stiker, gantungan kunci Lea ‘Hi’, dan sebuah poster besar. Sama seperti SteelBook Edition, Collector’s Edition juga akan memiliki angka yang memperlihatkan edisi kebarapa Collector’s Edition ini, dimana versi Nintendo Switch dan PC dibatasi sampai 2000 saja, sedangkan versi PS4 dibatasi sampai 1500 saja.

Tertarik untuk memesannya? Kalian bisa melakukan pre-order sekarang melalui Strictly Limited Games.

CrossCode pertama kali diluncurkan untuk platform PC, Mac dan Linux melalui Steam pada bulan September tahun 2018.

Sumber: gematsu, iningames

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More