Etrian Odyssey Origins Collection Tuju Switch dan PC

Atlus baru-baru ini mengumumkan kalau tiga game pertama Etrian Odyssey akan hadir di konsol Nintendo Switch dan juga Steam dalam sebuah remastered collection di tanggal 1 Juni mendatang.

Diungkap secara mengejutkan dalam acara Nintendo Direct Februari 2023 yang dilaksanakan pada pagi hari ini, Etrian Odyssey Origins Collection akan menghadirkan versi HD untuk ketiga game pertama seri tersebut termasuk beberapa peningkatan lainnya, dan bisa kalian beli dalam satu paket atau terpisah.

Etrian Odyssey Origins Collection

Untuk perubahannya sendiri termasuk sebuah soundtrack yang telah di remaster bersamaan dengan grafisnya. Kemudian terdapat sejumlah peningkatan pada quality of life, termasuk opsi difficulty dan slot save, akses lebih mudah ke monster compendium, skill tree, dan quest log, ditambah 24 portrait baru untuk karakter.

Untuk versi Nintendo Switch akan memiliki fitur touch screen yang mengizinkan para pemain mengatur progress mereka di labyrinth dengan membuat path tertentu, menggambar di dinding, dan menambahkan ikon untuk mengindikasikan event spesial atau item.

Sedangkan untuk versi Steam akan menghadirkan hal yang serupa, namun menggunakan mouse untuk membantu para pemain di menu, di map, dan selagi menjelajahi dungeon.

Etrian Odyssey Origins Collection

Bagi kalian yang melakukan pre-order Origins Collection akan mendapatksn sejumlah konten bonus dalam bentuk tiga DLC pack yang berisikan berbagai karakter populer dari game Atlus lainnya. DLC Set 1 berisikan Joker dari Persona 5 dan Ringo dari Soul Hackers 2. DLC Set 2 berisikan Demi-Fiend Shin Megami Tensei 3 dan Teddie dari Persona 4, dan DLC Set 3 berisikan Aigis dari Persona 3 dan Nahobino dari Shin Megami Tensei 5.

DLC pack ini akan tersedia setelah Etrian Odyssey remaster dirilis pada bulan Juni nanti.

Dan untuk berita seputar Nintendo Switch, PC dan dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More