Dev Forspoken Janjikan Patch Untuk Tingkatkan Performa Game

Forspoken dari Square Enix mendapatkan ulasan yang beragam mengenai performa game tersebut, namun sang director game menyebutkan kalau sejumlah perbaikan akan segera dihadirkan untuk game tersebut. Di Twitter, director dari Forspoken, Takeshi Aramaki tidak memberitahukan kapan update performa untuk game tersebut akan tiba, namun menyebutkan kalau para developer saat ini tengah berusaha keras untuk mengerjakan patch tersebut.

Forspoken

“Kami mendengar seluruh feedback kalian dan tengah berusaha untuk menghadirkan patch yang akan meningkatkan keseluruhan performa, grafis, dan yang lainnya, serta perbaikan di PS5 dan berbagai konfigurasi PC,” ujar Aramaki. “Kami berkomitmen untuk membuat Forspoken menghadirkan pengalaman yang paling dapat dinikmati sebisa mungkin, dan akan menghadirkan informasi mengenai kapan patch tersebut akan tiba sesegera mungkin.”

Dari sejumlah hal yang ditemukan, game ini mengalami sejumlah permasalahn, seperti frame rate yang tiba-tiba turun ke 20fps, dan latensi yang tinggi. Permasalahan ini, dan sejumlah aspek yang membuat game ini tidak menggunakan seluruh kemampuan yang ada di konsol next-gen membuat game ini terasa seperti sebuah game cross-generation.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More