Exoprimal Tidak Akan Menerima Pembaruan Season Pass Lagi

Raden Erlangga – Hanya setahun setelah game ini pertama kali dirilis, Capcom mengonfirmasi awal pekan ini bahwa setelah season ke-4 berakhir pada 11 Juli, tidak akan ada pembaruan baru terhadap Exoprimal.

“Dengan dirilisnya Title Update 4, semua konten sesonal Exoprimal yang direncanakan telah selesai”.

 

Walaupun season 4 merupakan season terakhir untuk Exoprimal, Capcom akan merotasi kontennya dengan menghadirkan season 1 kembali, setelah berakhirnya season 4 pada 11 Juli mendatang. Season pass 1 hingga 3 akan kembali tersedia untuk dijual, jadi player bisa mendapatkan item-item yang terkunci pada semua musin yang ada.

Pernyataan tersebut juga menyertakan jadwal singkat yang menunjukkan kapan setiap musim akan tersedia untuk dimainkan, dengan musim pertama yang disebutkan dimulai bulan ini, diikuti oleh musim ke-2 pada bulan Agustus, musim ke-3 pada bulan September, musim ke-4 pada bulan Oktober, kemudian musim pertama kembali pada bulan November, dan seterusnya.

Menurut SteamDB, Exoprimal hanya memiliki puncak pemain selama 24 jam sebanyak 70 pemain di platform Steam, dengan hanya 37 pemain yang aktif saat artikel ini ditulis. Walaupun terlihat menyedihkan, kalian tidak perlu khawatir tentang aspek onlinenya. Capcom tidak akan menghentikan fitur onlinenya dalam waktu dekat.

Selain itu, Capcom menjelaskan bahwa “semua mode gameplay akan tetap tersedia untuk dimainkan. Ini termasuk mode utama Dino Survival serta konten endgame seperti Savage Gauntlet dan Time Loop Rebellion”.

Lalu Capcom juga menegaskan bahwa kalian bisa memainkan gamenya sendirian dengan Bot yang akan ditambahkan pada mode Dino Survivalnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More