Capcom Ungkap Detail Title Update 2 Untuk Exoprimal

Exoprimal akan mendapatkan Title Update 2 dan memulai Season 2 pada tanggal 18 Oktober mendatang. Untuk Season 2 ini akan menghadirkan konten kolaborasi dengan Street Fighter 6 yang berisikan skin exosuit dari Ryu dan Guile yang sempat dibahas sebelumnya dan juga sebuah exosuit Chun-Li. Selain itu untuk kalian juga akan mendapatkan sejumlah event musiman serta double XP.

Lebih lanjut, Capcom juga akan menghadirkan stage baru bernama Ocean Platform yang menghadirkan beragam tantangan tersendiri. Selain itu juga terdapat sebuah missi terakhir bernama Escape dimana kalian akan bekerja sama dengan tim musuh yang membuat game ini menjadi co-op 10 pemain untuk menyelesaikan sejumlah objektif.

Untuk selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini.

Kolaborasi Street Fighter 6

Konten kolaborasi Street Fighter 6 akan tersedia sebagai bagian dari Title Update 2 juga, dimana kalian akan mendapatkan skin exisuit, decal, charm, stamp, dan emoticon yang terinspirasi dari seri Street Fighter. Kalian bisa mendapatkan item-item ini dengan memainkan Dino Survival selama beberapa kali atau membeli menggunakan uang asli.

Campaign Khusus + Skin Khusus

Haloween Campaign

Campaign yang akan menghadiahi kalian Pumpkin Head ini akan dimulai pada tanggal 20 Oktober mendatang hingga 8 November nanti.

Holiday Campaign

Dimulai dari tanggal 14 Desember hingga 27 Desember 2023, kalian nantinya bisa mendapatkan Santa Hat jika mengikuti Holiday Campaign ini.

Double EXP Campaign

Dalam campaign ini kalian kana mendapatkan exp dua kali lipat pada Player Level, Survival Pass Level, dan Suit Level EXP. Untuk campaign ini akan digelar Capcom mulai 20 Oktober hingga 24 Oktober.

Final Mission: Escape

Dalam misi ini kalian akan bekerja sama dengan tim musuh untuk menyelesaikan berbagai macam objektif yang ada. Escape sendiri terbagi dalam dua fase. Untuk fase pertama kalian akan bertarung menghadapi gerombolan dinosaurus sambil mengamankan sejumlah area. Semakin banyak area yang kalian tangani dalam jangka waktu tertentu, maka akan semakin kuat exosuit kalian dalam fase terakhir.

Capcom Ungkap Detail Title Update 2 Untuk Exoprimal

Untuk fase terakhir, sebuah gerbang yang dikenal Escape Device akan muncul di lokasi yang random. Kalian nantinya harus melewati berbagai macam dinosaurus agar bisa mencapai Escape Device tersebut. Jika berhasil maka misi dinyatakan selesai.

Selain itu, perlu diketahui kalau Escape Device hanya akan terbuka untuk periode yang singkat saja, jadi tentunya kerja sama kalian akan dibutuhkan.

Ocean Platform

Awalnya dibuat sebagai bagian dari Bikitoa Island, Aibius Corporation akhirnya mengubah tempat ini menjadi sebuah fasilitas sintetis Hi-Xol. Dalam pertarungan, kalian akan menghadapi beragam dinosaurus yang mematikan dengan tempat berpijak yang sempit serta berbagai penghalang lainnya, sehingga kalian harus menggunakan exosuit yang sesuai.

Tidak hanya sampai di sana, Capcom juga menghadirkan dua buah rig baru yakni Edge Strike dimana akan memindahkan kalian secara cepat sesuai dengan lokasi yang telah ditentukan, serta Drone yang akan membantu kalian menghadapi para dinosaurus.

Modul Baru

Modul adalah komponen yang akan meningkatkan kekuatan fisik dari exosuit, kecepatan reload senjata, dan mengubah performa dari setiap skill active exosuit. Setiap exosuit bisa menggunakan hingga tiga modul, dan modul baru yang akan ditambahkan adalah “Base Module” yang bisa digunakan oleh seluruh exosuit, kemudian “Suit Module” yang menambahkan efek ke serangan unik NA kalian, dan terakhir adalah “Action Module” yang dapat mengubah perfomra dari skill aktif unik exosuit.

Module sendiri nantinya akan terbuka sesuai dengan level exosuit kalian, dan bisa ditukar melalui BikCoin.

Survival Pass Season 2: Premium Tier

Selanjutnya terdapat DLC berbayar bernama “Survival Pass Season 2: Premium Tier”. Dimana setelah membelinya kalian akan mendapatkan sejumlah kosmetik spesial seperti skin exosuit yang unik dan emotikon. DLC ini nantinya akan tersedia pada 18 Oktober nanti.

Title Update 3

Untuk Title Update 3 sendiri, Capcom tengah meraciknya dan dijadwalkan untuk tiba pada bulan Januari tahun depan. Dimana Capcom sudah merencanakan sejumlah varian beta dari exosuit, dan memperkenalkan Neo triceratops, serta membawa konten kolaborasi dengan seri Monster Hunter.

Capcom Ungkap Detail Title Update 2 Untuk Exoprimal

Exoprimal sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC dengan update Season 2 akan tiba pada tanggal 18 Oktober mendatang. Bagaimana dengan kalian? Apakah sudah mencicipi game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More