Fable akan Dirilis Tahun Depan

Raden Erlangga – Playground Games akhirnya mengumumkan bahwa Fable akan dirilis tahun depan. Pengumuman ini disertai dengan trailer baru yang menampilkan cuplikan singkat gameplay dengan tokoh utama kita.

YouTube player

 

Dalam trailer tersebut, kita melihat sang pahlawan berjalan santai melalui sebuah kota besar bergaya abad pertengahan, sementara seorang narator menceritakan tentang ancaman lama yang kembali ke dunia. Sang pahlawan ingin menyelamatkan Albion, dan untuk melakukannya, dia harus meminta bantuan Humphry, yang juga menjadi narator dalam trailer ini.

Meskipun trailer tersebut menampilkan beberapa gameplay, tidak ada tampilan UI (User Interface) dan tidak ada adegan pertempuran yang jelas – sebagian besar hanya menunjukkan sang pahlawan berjalan dan berlari melalui berbagai lokasi fantastis. Ada beberapa kilasan pertempuran, tetapi terlihat sinematik sehingga sulit untuk menentukan apakah itu benar-benar gameplay pertempuran yang sebenarnya, jadi ya kita belum bisa set ekspektasi tinggi untuk gamenya.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More