Game Baru Fable Masuki Tahap Yang Bisa Dimainkan

Entri terbaru seri Fable dari Playground Games dikabarkan kini berada dalam tahapan yang sudah dapat dimainkan. Pertama kali diungkap pada tahun 2020 kemarin, game Fable yang baru ini akan menjadi sebuah reboot untuk trilogy pertamanya. Sejak pertama kali diumumkan detail untuk game ini sangatlah sedikit, dan kini terdapat sebuah kabar baru untuk game tersebut.

Fable Forza Engine

Fable merupakan salah satu IP yang paling populer yang dimiliki oleh Microsoft. Franchise ini memiliki fan base yang besar yang kemungkinan ingin entri terbaru pada generasi baru gaming ini, terutama sebelumnya terdapat sejumlah game yang dirilis pada 2004 hingga 2020, ditambah sejumlah spin-off. Dan kehadiran reboot ini kemungkinan akan mengembalikan ketertarikan para gamer dimana sejumlah penggemarnya mengklaim kalau Fable sudah tidak bisa di remaster saja.

Game Baru Fable

Melalui profil producer Playground Games, Vijay Gill mengungkapkan kalau ia tengah bersiap dan memfasilitasi playthrough dan build review kepada para pihak yang penting. Meski sejauh ini masih belum terdapat detail yang diketahui mengenai status game ini, daftar ini setidaknya menunjukan kalau Fable yang baru telah masuk ke tahap dimana sudah bisa dimainkan.

Tahun 2022 kemungkinan tahun yang aktif untuk Fable, dimana Vijay Gill bergabung dengan proyek tersebut di tahun yang sama. Selain itu tahun 2022 juga Playgrounds Games membuka lowongan untuk game tersebut. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More