Serba Serbi Fakta Elden Ring Sebelum Bermain Shadow Of The Erdtree

Raden Erlangga – DLC Terbaru dari game Elden RIng telah diumumkan. Dan berikut ini adalah beberapa fakta menarik tentang Elden Ring, sebelum kalian memainkan DLC Shadow of The Erdtree nanti.

Kolaborasi Developer dan Penulis Terbaik Dalam Industrinya

Tak bisa dipungkiri bahwa Elden Ring adalah game terbaik pada generasi ini. Elden Ring memiliki grafis, gameplay, dan cerita yang luar biasa. Hal ini tidak lepas dari pengembangnya, FromSoftware, yang telah menciptakan game-game berkualitas seperti Dark Souls,Bloodborne dan Sekiro, serta penulis novel terkenal George R. R. Martin (Penulis Game of Thrones) yang turut menyumbangkan kisahnya. Alhasil visi cerita George R. R. Martin dapat disampaikan di game yang berkualitas ini.

george rr martin

The Tarnished, Kembalinya seorang Elden Lord!!!!

Pemain akan mengendalikan karakter bernama The Tarnished, seorang yang kehilangan anugerah dari Erdtree dan akibatnya diusir dari The Land’s Between oleh Ratu Marika yang Abadi. Setelah pecahnya Elden Ring, para Tarnished dipanggil oleh lost grace, cahaya ilahi yang pecah dari Erdtree untuk kembali.The Tarnished ini adalah karakter utama kita, yang bisa kita kustomisasikan sesuai kemauan kita menggunakan sistem stat, yang menentukansenjata dan armor apa saja yang akan digunakan.

elden lord

Ending Game ini Sesuai Dengan Perilaku dan Perbuatan Player

Meskipun tujuannya adalah mengalahkan bos terakhir dan menjadi Elden Lord, Elden Ring menawarkan berbagai ending yang berbeda sesuai dengan tindakan dan pilihan yang diambil oleh pemain selama permainan. Ada enam pilihan ending yang bisa diperoleh pemain, menambah tingkat replayability dalam game ini.

Meraih 9 Penghargaan Bergengsi di TGA

Tahun 2022 menjadi tahun Elden Ring setelah memenangkan 9 penghargaan prestisius di The Game Awards, termasuk penghargaan Game Terbaik tahun 2022. dan RPG Terbaik. Prestasi ini sangat mengesankan mengingat persaingan sengit dengan game-game besar lainnya seperti God of War: Ragnarok dan Horizon Forbidden West.

the games award

Shadow of The Erdtree

Dalam wawancara dengan Weekly Famitsu, director game Hidetaka Miyazaki menjelaskan bahwa Shadow of Erdtree akan memberikan “pengalaman yang seperti Elden Ring,” yang berarti sebuah peta besar lagi untuk dieksplorasi, penuh dengan dungeon-dungeon kompleks dan monster-monster besar untuk dikalahkan. Ukuran totalnya, katanya, lebih besar dari area pembukaan, Limgrave. Ini juga mencakup dungeon-dungeon, chest baru serta dungeon-dungeon minor yang lebih kecil, dan secara keseluruhan “lebih beragam” daripada Limgrave.Elden Ring Shadow of The Erdtree akan rilis pada tanggal 21Juni 2024, untuk Playstation 4. Playstation 5, Xbox One, Xbox Series dan tentunya PC via Steam.

Shadow of erdtree

#sharebuttonmedia #sharebutton #eldenring

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More