FANTASIAN Neo Dimension diumumkan untuk PS5, Xbox Series, PS4, Switch, dan PC

Raden Erlangga – Port PC dan konsol dari FANTASIAN Neo Dimension yang awalnya dirilis sebagai eksklusif Apple Arcade ini menandai kolaborasi pertama dalam beberapa tahun antara pencipta seri Final Fantasy dan Square Enix. Meskipun tanggal rilis belum dikonfirmasi, telah terungkap bahwa game ini akan diluncurkan pada musim dingin 2024.

YouTube player

Salah satu hal unik tentang Fantasian adalah lingkungannya yang awalnya dikonseptualisasikan sebagai diorama fisik sebelum dibuat untuk game. Game ini menampilkan mekanik pertarungan unik yang membuat Anda harus memperhitungkan posisi musuh dan ruang di sekitar arena pertarungan.

Ada juga implementasi cerdas tentang cara menangani pertemuan acak, yang memungkinkan Anda mengumpulkan pertemuan acak dan menyelesaikannya dalam satu kesempatan, sehingga mengurangi gangguan dalam eksplorasi.

Fantasian: Neo Dimension akan diluncurkan di konsol PlayStation dan Xbox serta PC melalui Steam, dan akan menampilkan peningkatan visual yang signifikan.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More