Fantasian Kemungkinan Akan Mendapatkan Port PC dan Sekuel

Dalam acara Monaco Anime Game International Conferences 2023 atau yang disingkat sebagai MAGIC 2023, kreator Final Fantasy, Hironobu Sakaguchi menceritakan karirnya yang berlangsung hampir empat dekade dalam panel berdurasi 90 menit.

Fantasian

Game pertama yang ia kembangkan adalah The Death Trap yang dirilis pada tahun 1983, sedangkan game terbaru Sakaguchi adalah Fantasian yang dirilis untuk Apple Arcade pada tahun 2021 kemarin. Fantasian sendiri berhasil mendapatkan ulasan yang baik dan perhatian dari para gamer dikarenakan menghadirkan diorama di kehidupan nyata sebagai background game tersebut. Game itu juga memiliki soundtrack yang ditangani Nobuo Umematsu, serta sistem battle yang inovatif.

Fantasian

Tentunya karena game tersebut eksklusif untuk Apple Arcade, banyak gamer RPG yang tidak memiliki kesempatan untuk memainkan game baru tersebut. Kini tampaknya sang developer akan menyelesaikan masalah itu.

“Banyak orang yang meminta sebuah port PC, dan Saya juta mendengar permintaan yang tinggi untuk sebuah sekuelnya,” ujar Sakaguchi.

Fantasian

Meski idak ada hal yang resmi yang diumumkan dalam sesi tersebut, Sakaguchi mengataan kalau ia ingin terus membuat game, dan berharap bisa memenuhi ekspektasi tersebut. Dimana Fantasian merupakan salah satu game yang ia sayangi

“Fantasian merupakan sebuah game yang Saya harap bisa dimainkan oleh para gamer nantinya,” ujar Sakaguchi. Meski Sakaguchi sempat membahas untuk membuat sebuah port PC dan sekuel, ia menegaskan kalau hal tersebut masih belum ditetapkan.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More