Female Lombax Di Ratchet & Clank: Rift Apart Dapat Dimainkan

Pada minggu kemarin, dalam acara PS5: The Future of Gaming yang memperlihatkan wujud konsol next-gen Sony, PlayStation 5, dan juga beberapa game yang akan hadir pada konsol tersebut diperlihatkan melalui berbagai video trailer dan juga gameplay video. Pada saat bagian terakhir dari trailer video game Ratchet & Clank: Rift Apart, terlihat Ratchet terpisah dari Clank, dimana Clank terlempar ke dimensi lain dan bertemu oleh seorang Lombax perempuan yang misterius.

Insomniac Games selaku developer dari game Ratcher & Clank: Rift Apart, mengabarkan melalui sosial media Twitter, bahwa kalian dapat memainkan karakter Lombax perempuan yang berasal dari dimensi lain tersebut. Sayangnya, informasi mengenai Lombax tersebut hingga saat ini belum dibagikan oleh Insomniac Games.

Dilansir dari vg247, para fans telah menamai Lombax perempuan dari dimensi lain tersebut dengan nama Ratchette. Bahkan beberapa orang bertaruh bahwa karakter misterius tersebut memiliki hubungan dengan Ratchete, atau berhubung game ini memiliki setting multi-dimension, terdapat kemungkinan bahwa karakter misterius ini merupakan versi perempuan dari karakter prontagonis yang sama dengan timeline yang berbeda.

Apapun itu, kemunculan karakter misterius ini telah membangun hype pada fans dari game Ratchet. Game Ratchet & Clank: Rift Apart sampai saat ini belum mendapatkan tanggal perilisan, namun game ini akan hadir secara eksklusif pada konsol PlayStation 5.

Untuk yang belum melihat trailer pengumuman game Ratchet & Clank: Rift Apart, kalian bisa menontonnya di bawah ini.

YouTube player

Sumber: vg247, gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More