Horizon Forbidden West Diluncurkan Tahun Depan

Developer Guerrilla Games belum lama ini telah mengkonfirmasi melalui dev diary terbaru, bahwa sequel dari game Horizon Zero Dawn, yang bernama Horizon Forbidden West akan dirilis pada tahun 2021. Sayangnya pihak Guerrilla Games sampai saat ini belum memberikan bulan atau tanggal pasti mengenai perilisan game untuk konsol next-gen Sony ini. Sebelumnya, melalui acara PS5: The Future of Gaming, telah memperlihatkan Horizon Forbidden West pada acara tersebut, namun kali ini pada bagian dev diary terbaru, Gurreilla Games memberikan detail yang lebih mendalam dibandingkan saat acara The Future of Gaming.

Walau tidak ada trailer baru untuk Horizon Forbidden West dalam video tersebut, Mathijs De Jonge selaku Game Director untuk game ini, menjelaskan dengan menggunakan performa yang disediakan oleh PlayStation 5 Guerrilla Games bisa membuat dunia yang lebih luas dan lebih detail yang bisa kalian jelajahi, dengan daratan yang meluas dari Utah sampai dengan pantai barat San Francisco. Jonge juga mengatakan, dengan kecepatan yang dimiliki oleh SSD PlayStation 5, kalian hampir tidak menemukan loading, apakah kalian melakukan fast-travelling atau hidup kembali setelah mati.

Di Horizon Forbidden West, Aloy bisa melakukan penjelajahan di bawah air dengan berbagai bioma baru untuk ditemukan. Pada area-area ini kalian juga akan menemukan beberapa musuh robot baru, seperti Shell Snapper raksasa yang menjaga rawa-rawa. Sebuah suku musuh baru yang menemukan cara untuk memprogram ulang hewan robot liar untuk mengikuti perintah mereka, seperti mahluk Mammoth yang besar dengan berbagai senjata tambahan.

Untuk video dev diary Guerrilla Games, bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

Sumber: gematsu, gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More