Final Fantasy IX Remake, Final Fantasy XVI dan The Last of Us II PC Bocor?

Raden Erlangga – Seorang pengguna ResetEra baru-baru ini menemukan bocoran situs web baru bernama EpicDB, yang tampaknya berfungsi seperti SteamDB, tetapi untuk Epic Games Store. Situs ini memungkinkan pengguna untuk mencari nama penerbit dan melihat semua game yang terdaftar, termasuk game yang belum rilis dengan nama internal.

Berikut adalah beberapa temuan menarik dari EpicDB:

bocoran final fantasy pc

Square Enix memiliki lima game yang belum rilis dengan nama internal di EpicDB:
– Butterkaka
– SanJose
– Agnolotti
– Skobeloff (diketahui sebagai Final Fantasy XVI versi PC)
– Momo

Proyek “Momo” Diduga Final Fantasy IX Remake
Proyek yang diberi label “momo” memang sedikit kurang jelas, tetapi ini adalah game dari Square Enix Japan dan mencantumkan beberapa item yang mungkin dikenal oleh para penggemar Final Fantasy IX, termasuk:

– Early-Purchase Bonus ‘Tetra Master Starter Pack’
– Pre-order Bonus ‘Thief’s Knives’
– Cuisine Set

Tetra Master, adalah nama dari mini-game berbasis kartu dalam Final Fantasy IX, Thief’s Knives bisa jadi merupakan senjata bonus awal untuk karakter Zidane, dan meskipun memerlukan sedikit spekulasi, Cuisine Set mungkin berhubungan dengan anggota party yang unik, Quina. Final Fantasy IX Remake sudah menjadi topik diskusi sejak lama, terutama setelah muncul sebagai bagian dari kebocoran besar Nvidia GeForce pada tahun 2021.

bocoran Final Fantasy pc
Contoh lain dari temuan di EpicDB termasuk:
– Kondo
– Carrack
– Utah (diketahui sebagai The Last of Us Part II versi PC)
– RhodeIsland
– Miller (diketahui sebagai Sonic X Shadow Generations)
– Terra
– Axel

 

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More