Final Fantasy XIV Online Berikan 5 Hari Main Gratis Untuk Pemain Lamanya

Guna kembali mengajak pemain lama yang telah absen bermain, Final Fantasy XIV Online mengadakan event main gratis selama lima hari.

Game online berlangganan ini akan membuka login gratis untuk pemain lamanya hingga 17 Januari 2020 nanti, dan pemain tersebut akan mendapatkan 120 jam bermain.

Persyaratannya adalah kamu harus telah absen dari bermain Final Fantasy XIV Online setidaknya 30 hari, dan begitu kamu login kembali maka lima harimu akan dimulai.

Event ini tentunya sangat tepat untuk mengisi akhir tahun, dan juga melihat apa saja yang telah kamu lewatkan selama kamu menghentikan langgananmu.

Selain adanya Shadowbringers yang mendapatkan penilaian begitu tinggi dari reviewer, Final Fantasy XIV Online juga akan membawa boss baru, Ruby Weapon dari Final Fantasy VII, pada Februari 2020 nanti.

Bila kamu adalah pemain lama game ini, rasanya tidak ada salahnya untuk kembali memainkan game ini; siapa tahu justru kamu tertarik untuk kembali.(*)

Sumber: Destructoid

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More