Fitur Online 3DS dan Wii U Akan Dimatikan Nintendo Tahun Depan

Beberapa tahun sekali para pemilik platform konsol game akan menghadirkan konsol terbaru mereka dengan performa yang jauh lebih baik, dan bahkan memiliki desain yang unik. Salah satunya adalah Nintendo yang dikenal selalu merilis handheld menarik, dan dengan kabar kalau mereka akan menghadirkan Switch 2 tampaknya Nintendo sudah bersiap-siap untuk mengucapkan selamat tinggal ada konsol lawas mereka, salah satunya adalah handheld mereka yang paling laris, yakni 3DS. Bersamaan dengan lini Wii U, Nintendo dikabarkan akan mematikan fitur online 3DS.

Fitur Online 3DS dan Wii U Akan Dimatikan Nintendo Tahun Depan

Dalam sebuah perilisan pers terbarunya, Nintendo mengungkapkan kalau mereka akan mematikan fitur online yang ada di Nintendo 3DS dan juga Wii U pada tahun depan, tepatnya di bulan April nanti. Hal ni berarti setelah hari yang ditentukan tiba maka kedua konsol ini sudah tidak bisa lagi menggunakan fitur online yang ada, salah satunya adalah co-op. Perlu diektahui bahwa hal ini berlaku pada ragam varian lainnya seperti New 3DS, New 2DS XL, Wii U Deluxe, dan yang lainnya. Nintendo sendiri akan mengungkapkan tanggal pastinya dalam waktu dekat ini.

Wii U netflix

Tidak sampai di sana saja, penutupan fitur online ini bisa saja menjadi lebih maju dari yang ditetapkan sebelumnya jika pihak Nintendo menemukan masalah yang membuat fitur ini tidak bisa dilanjutkan lagi. Bagaimana dengan kalian sendiri? Sudah puas menikmati kedua konsol ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: Nintendo Everything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More