Niantic Mulai Berantas Para Pengguna Fake GPS di Monster Hunter Now

Bermain game biasanya identik dengan berdiam di suatu ruangan atau tempat selama berjam-jam, namun bagaimana jika bermain game mengharuskan kalian untuk ke area terbuka sambil berjalan? Hal inilah yang ditawarkan oleh game Pokemon GO dan juga Monster Hunter Now Sayangnya hal ini menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk para gamer yang tidak memiliki waktu yang cukup banyak, dan yang membutuhkan “tenaga super ekstra” untuk bisa memainkan game ini seperti seharusnya. Alhasil penggunaan aplikasi pihak ketiga untuk memanipulasi titik kordinat para penggunanya menjadi salah satu jawaban untuk mereka. Dan hal ini sudah diketahui oleh Niantic.

Monster Hunter Now Niantic

Niantic sendiri baru-baru ini dikabarkan tengah mengambil tindakan tegas untuk para Hunter mager yang menggunakan fake GPS untuk memainkan Monster Hunter Now tanpa perlu berpindah tempat. Kini para Hunter tersebut mendapati peringatan Network Error 6-4 setelah melakukan pembaruan terbaru. Hal ini terjadi karena Niantic mendeteksi mereka menggunakan fake GPS. Tidak sampai di sana saja, sejumlah Hunter juga tampaknya mengalami soft ban dengan tidak ditemukannya monster dalam game mereka.

Monster Hunter Now sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di perangkat Android dan juga iOS. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian salah satu pengguna fake GPS?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More