Fontaine di Depan Mata! HoYoverse Ungkap Jadwal Live Stream Genshin Impact 4.0

Ada satu periode yang cukup dinantikan oleh para gamer Genshin Impact, yang setiap tahunnya akan diadakan satu kali saja, yakni update besar yang akan membuka sebuah tempat yang baru. Setelah berjalan selama hampir empat tahun, HoYoverse sudah menghadirkan empat wilayah untuk dijelajahi para Traveler, mulai dari Mondstadt hingga ke Sumeru, dan sebentar lagi kita akan kedatangan sebuah tempat baru yang penuh dengan air melalui update terbarunya 4.0.

Seperti yang sudah-sudah, HoYoverse akhirnya mengumumkan sebuah jadwal live stream bernama Special Program Announcement untuk mengungkap apa saja yang akan ditemukan oleh para Traveler di update terbarunya nanti selain Fontaine. Live stream yang bernama “As Light Rain Falls Without Reason” bisa kalian saksikan di channel Twitch resmi HoYoverse pada 4 Agustus mendatang di jam 18.30 WIB. Jika kalian ingin menyaksikannya di YouTube, kalian bisa ke channel resmi mereka di hari yang sama pada jam 19.30 WIB.

Selain itu, HoYoverse sendiri sudah mengumumkan tiga karakter yang akan hadir di Genshin Impact 4.0 nanti. Ketiga karakter ini adalah Lyney, Lynette dan Freminet. Lyney dan Lynette sendiri merupakan karakter yang berhasil menarik perhatian para gamer karena keduanya adalah karakter kembar.

Bagaimana dengan kalian? Sudah tidak sabar menantikan Genshin Imapct 4.0?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More